Ping Service tuk Blog

Monday, April 20, 2009 ·

Fungsi memberikan Ping service untuk Blog adalah membantu Optimasi dan meningkatkan rangking seo suatu blog di mata search engine karena Ping service bisa dikatakan suatu layanan yang menginformasikan akan adanya update terbaru suatu web atau blog.

Singkatnya semoga anda sudah memahaminya karena saya mau langsung memberikan langkah selanjutnya untuk melakukan ping service segera. Kalau anda ingin lebih paham bolehlah anda ketikkan di pencarian google dengan menggunakan keyword Ping Service, oke!

Nah, nanti anda bisa melakukan ping lewat penyedia layanan Ping service di bawah ini:

Ohya, ada hal yang patut anda ingat. Pesan ini disampaikan oleh orang yang saya sadap ilmunya lewat posting yang ada di blognya, jangan keseringan atau terlalu semangat melakukan ping pada blog anda karena jangan-jangan blog anda akan dianggap Spam oleh pihak Search Engine. Kalau sudah begitu tentu akan mengancam masa depan blog anda, akhirnya tertutuplah masa depan blog anda yang sudah rapi dan bagus tersebut.

2 comments:

bejo said...
May 07, 2009  

thx...
aku gak tahu klo gak baca postingan ini...

Mamet said...
June 11, 2009  

Ada blog baru yang menyediakan ping ke 100 situs lo..
Ni alamatnya: http://blogwebtools.blogspot.com/

Nggak hanya itu, blog ini juga menyediakan layanan URL submit ke 120 search engine. Jumlah yang terbanyak menurut saya untuk ukuran layanan gratisan. Dan juga tools-tools lainnya untuk menganalisa blog atau web Anda,
seperti Pagerank checker, broken link checker,keyword density, dan tool-tool lainnya. So, patut dicoba..

Jutabiz Best Digital Store
Get Great Ebooks, Softwares and Scripts at Huge Discounts - Find Great Ebooks, Softwares and Scripts at Great Prices

Mari tukaran link untuk tetap saling ingat dan memudahkan silaturrahim

Newbie World

Siapa Berminat?

Rekan-rekan yang saya hormati. Saya mau mengajak anda sekalian berkunjung ke TDW University tempat belajar bisnis online. Harapan saya anda mau bergabung disana agar kita bisa menuntut ilmu bersama-sama. Tapi ini hanyalah ajakan seorang Newbie yang sudah duluan bergabung. Moga kedepan bermanfaat besar buat kita semua. Salam hangat buat Pak Tung Desem Waringin. Semoga bisa berbagi ilmu buat kita-kita di sini sebaik mungkin. TDW University - Tempat Anda merevolusi Hidup , Bisnis dan Keuangan Anda

Tentang Saya

Saya masih harus belajar banyak dan tetap terus belajar. Saya hanya bisa memberi apa yang bisa saya berikan, tak lebih dari itu. Sangat membutuhkan saran dan masukan dari rekan-rekan yang lebih tahu dari apa yang saya ketahui.

Bagaimana Penilaian Anda buat content Bolg Saya?


ShoutMix chat widget

HAPPY KNOW ABOUT YOU

VISITOR GO!