Paypal Unverified: Bisa digunakan

Friday, April 24, 2009 ·

Paypal adalah rekening online
Yah, itu inti yang saya pahami
Sekian lama saya tunda diri tak mau bergelut usaha online
Diselimuti keputus asaan...
Cuma gara-gara paypal saya UNVERIFIED!!
Tapi ternyata..., akhirnya
Akhirnya saya dibantu oleh sekian situs
Situs-situs yang menjelaskan ihwal paypal
Dengan segenap prosedur dan fenomenanya
Seperti yang dijelaskan oleh dua situs di bawah ini
Yang telah membuat saya terbuka dan bersyukur
Syukron, Syukron..
syukron, Syukron..
Terima kasih..
Terima kasih..
Terima kasih..
Arigato..
Arigato..
Tinggal satu yang belum berhasil
Belum berhasil untuk saya wujudkan
Yaitu...
Ketika saya harus memegang dollar di tangan
Buat nolongin orang-orang
Yang ditakdirkan keliaran
Berkelana di jalan-jalan
Sekedar cari tempat tinggal dan makan
Yang keluh-kesahnya tiada yg hiraukan
Kasihan...

Terima kasih buat yang telah nolongin saya menjelaskan info penting ini dalam halaman blog dan webnya.




Situs yang telah menolong saya:

2 comments:

habib said...
May 02, 2009  

wah..
bisa ya meski ga' verified..
di coba deh..

Newbie said...
May 03, 2009  

Iyah bang bisa, sayangnya kita diberi waktu limit. Ana nggak tahu gimana solusinya nanti; apa masih bisa dipakai seperti sekarang atau harus verified dulu?! Moga ada yang bisa bantu nih.

Jutabiz Best Digital Store
Get Great Ebooks, Softwares and Scripts at Huge Discounts - Find Great Ebooks, Softwares and Scripts at Great Prices

Mari tukaran link untuk tetap saling ingat dan memudahkan silaturrahim

Newbie World

Siapa Berminat?

Rekan-rekan yang saya hormati. Saya mau mengajak anda sekalian berkunjung ke TDW University tempat belajar bisnis online. Harapan saya anda mau bergabung disana agar kita bisa menuntut ilmu bersama-sama. Tapi ini hanyalah ajakan seorang Newbie yang sudah duluan bergabung. Moga kedepan bermanfaat besar buat kita semua. Salam hangat buat Pak Tung Desem Waringin. Semoga bisa berbagi ilmu buat kita-kita di sini sebaik mungkin. TDW University - Tempat Anda merevolusi Hidup , Bisnis dan Keuangan Anda

Tentang Saya

Saya masih harus belajar banyak dan tetap terus belajar. Saya hanya bisa memberi apa yang bisa saya berikan, tak lebih dari itu. Sangat membutuhkan saran dan masukan dari rekan-rekan yang lebih tahu dari apa yang saya ketahui.

Bagaimana Penilaian Anda buat content Bolg Saya?


ShoutMix chat widget

HAPPY KNOW ABOUT YOU

VISITOR GO!