Myhithut.com: Ada yang Tahu?

Friday, April 24, 2009 ·

Apa anda pernah mendengar tentang www.myhithut.com sebelumnya? Hmm.., belum yah?
Jangan gengsi untuk jawab belum, tak perlu cari di google. Kecuali kalau browsing lewat Yahoo.com maka kita 1 - 0 (anda kosong dan saya satu; ha..ha..ha..)

Iyah benar, anda sudah seharusnya mengatakan belum. Sekalipun anda mencari di google. Iyah kan? Aneh juga yah (emang browsing di google udah dapat nggak? :D)

Ceritanya bermula ketika saya sedang melakukan survey di situs www.vinefire.com, beberapa hari yang lalu. Dari sekian link promo yang dikirimkan user hampir semuanya menarik. Tapi ada satu situs yang lumayan berhasil menyedot perhatian saya. Promo yang bertema menambah jumlah traffic tersebut sangat menarik sekali. Kebetulan saya pun ingin agar blog apa adanya ini bisa naik ranking. Maklum.... rahasia :)

Sedikit saya beri gambaran mengenai Myhithut.com.
Myhithut.com adalah situs yang sedia membantu meningkatkan traffic anda selama anda siap melakukan surf pada halaman situsnya. Tapi ini sangat mudah sekali karena surfingnya berjalan secara automatis ketika anda setuju melakukan surf. Selain itu, bisa juga anda manfaatkan untuk mencari pengikut, tetapi sangat tipis harapan kecuali untuk orang-orang yang bisa mengalahkan kemalasannya dalam berusaha. Kelebihan lainnya saya belum tahu.

Ohya, kelupaan untuk jelaskan apa hubungan surfing dan traffic. Baiklah, begini kawan.., saat anda melakukan surf sebagaimana yang diminta, maka situs Myhithut.com akan memberikan anda kredit poin yang nanti kemudian dapat anda gunakan untuk mendaftarkan situs anda sendiri ke Myhithut.com melalui menu yang sudah disiapkan. Pada akhirnya situs ini akan menampilkan secara acak halaman web anda. Bayangkan kalau anda punya review bahasa Inggris pada blog anda atau link-link yang menarik perhatian user, bisa jadi mereka mau ikut link anda. Gimana, berminat?

Nanti anda bisa telusuri sendiri apa benar adanya, toh juga langkah-langkahnya sangat praktis walaupun menunya kelihatan agak padat. Silahkan anda iseng-iseng aja telusuri lebih lanjut supaya bisa memberikan tambahan pemahaman pada postingan saya yang kurang ini, Ok.

Sebelumnya, apakah anda paham dengan apa yang saya bicarakan? Wah, kalau kurang paham maka saya mohon maaf, maklum berusaha menjelaskan sambil berusaha memahami tentang situs yang satu ini. :)

Oke deh, langsung aja yah telusuri ke www.myhithut.com

1 comments:

Unaneca said...
June 15, 2009  

mantap euy...
baarakallaahu fiik

Jutabiz Best Digital Store
Get Great Ebooks, Softwares and Scripts at Huge Discounts - Find Great Ebooks, Softwares and Scripts at Great Prices

Mari tukaran link untuk tetap saling ingat dan memudahkan silaturrahim

Newbie World

Siapa Berminat?

Rekan-rekan yang saya hormati. Saya mau mengajak anda sekalian berkunjung ke TDW University tempat belajar bisnis online. Harapan saya anda mau bergabung disana agar kita bisa menuntut ilmu bersama-sama. Tapi ini hanyalah ajakan seorang Newbie yang sudah duluan bergabung. Moga kedepan bermanfaat besar buat kita semua. Salam hangat buat Pak Tung Desem Waringin. Semoga bisa berbagi ilmu buat kita-kita di sini sebaik mungkin. TDW University - Tempat Anda merevolusi Hidup , Bisnis dan Keuangan Anda

Tentang Saya

Saya masih harus belajar banyak dan tetap terus belajar. Saya hanya bisa memberi apa yang bisa saya berikan, tak lebih dari itu. Sangat membutuhkan saran dan masukan dari rekan-rekan yang lebih tahu dari apa yang saya ketahui.

Bagaimana Penilaian Anda buat content Bolg Saya?


ShoutMix chat widget

HAPPY KNOW ABOUT YOU

VISITOR GO!