Gabung bersama Bisnis Online

Tuesday, April 21, 2009 ·

Alhamdulillah, cita-cita untuk bergabung ama jaringan yang satu ini akhirnya bisa terlaksanakan minggu kemarin. Kebetulan ini bisnis online yang memiliki nilai traffic tinggi di Indonesia. Baru saja saya siapkan rekening buat wadah tempat jatuhnya Rupiah. Sekarang saya masih dalam masa menunggu sambil melihat rupiah mengalir sedikit demi sedikit ke rekening. Yah, alhamdulillah...,

Pertama-tama emang saya agak bimbang sih untuk daftarnya. Maklum rata-rata semua yang buka lowongan belajar bisnis online selalu meminta keseriusan kita semua bagi yang betul-betul mau serius, yakni dengan cara melakukan pembayaran sejumlah dana yang kemudian ditransfer kepada pemiliknya melalui rekening. Dan ternyata hal ini justru memiliki nilai plus, yakni untuk dijadikan pendapatan bagi anggota-anggotanya yang sudah gabung duluan. Wah, wah..!! ternyata nggak rugi donk bisa gabung disini, Alhamdulillah...

Bukan itu saja, malah saya diberikan panduan yang sangat banyak, karena banyaknya sampai-sampai saya merasa akan terjebak oleh rizki kelak, bahkan bingung mau pilih yang mana (cie..cie...). Padahal semuanya adalah panduan-panduan yang valid, dalam arti akan terbukti selama ada tekad untuk serius mengikutinya disamping itu juga sambilan bersabar untuk melewati masa-masa penantian akan datangnya keberhasilan tersebut.

Nggak rugi bisa gabung ama bisnis online ini, atau dengan jaringan-jaringan yang lain asalkan sudah terjamin kalau apa yang anda ingin ikuti tersebut benar-benar bisnis yang menjanjikan, bukan bisnis yang sukanya gulung tikar dan tidak bertanggung jawab kayak kebanyakan calo' di pasaran (eit, tapi nggak semua calo' begitu yah.., jangan salah paham).

Melakukan transfer sejumlah dana adalah melahirkan sebuah keragu-raguan yang membuat kita berfikir dua kali (dalam hati: "ikut, nggak, ikut, nggak..." sambil itung2 biji kancing kemeja). Hmm, wajar aja semua yang kita tekuni tentu ada resikonya. Tapi karna bisnis ini sudah mulai memperlihatkan bukti bahwa saya nggak bakalan rugi, maka saya berani mempublish postingan ini. Setidaknya modal kembali. Tapi ini modalnya akan kembali beberapa kali lipat atau lebih, Insya Allah...

Saya sudah tidak ragu-ragu lagi setelah bergabung, kalau anda??
Anda dalam kebimbangan sebagaimana saya juga yang bimbang pada awal-awalnya.

Baiklah, kalau masih bimbang silahkan anda melakukan kegiatan anda yang lain.
Tapi kalau tidak, maka apa salahnya sekedar sekedar melihat-lihat jaringan bisnis online yang saya maksudkan tadi.
Astaga..!!??



Maaf, nggak nyebut2 nama bisnis yang saya maksudkan, he..he..he..
Bismillah.., ini link-nya. Selamat menelusuri ya, dan sukses selalu!!

0 comments:

Jutabiz Best Digital Store
Get Great Ebooks, Softwares and Scripts at Huge Discounts - Find Great Ebooks, Softwares and Scripts at Great Prices

Mari tukaran link untuk tetap saling ingat dan memudahkan silaturrahim

Newbie World

Siapa Berminat?

Rekan-rekan yang saya hormati. Saya mau mengajak anda sekalian berkunjung ke TDW University tempat belajar bisnis online. Harapan saya anda mau bergabung disana agar kita bisa menuntut ilmu bersama-sama. Tapi ini hanyalah ajakan seorang Newbie yang sudah duluan bergabung. Moga kedepan bermanfaat besar buat kita semua. Salam hangat buat Pak Tung Desem Waringin. Semoga bisa berbagi ilmu buat kita-kita di sini sebaik mungkin. TDW University - Tempat Anda merevolusi Hidup , Bisnis dan Keuangan Anda

Tentang Saya

Saya masih harus belajar banyak dan tetap terus belajar. Saya hanya bisa memberi apa yang bisa saya berikan, tak lebih dari itu. Sangat membutuhkan saran dan masukan dari rekan-rekan yang lebih tahu dari apa yang saya ketahui.

Bagaimana Penilaian Anda buat content Bolg Saya?


ShoutMix chat widget

HAPPY KNOW ABOUT YOU

VISITOR GO!