Email Yahoo

Sunday, April 19, 2009 ·

Owh, masya Allah..., betapa sulitnya membuat email sendiri!! Yah, tentu saja kalau untuk pertama kali apalagi kalau anda adalah orang yang baru saja mengenal dunia internet. Maka tentu saja terasa sulit terutama pada saat menentukan ID Yahoo, menentukan pertanyaan beserta jawaban, pengisian Postal Code bagi yang belum mengenal apa maksudnya, bahkan untuk memasukkan Code yang terlihat sebagai tanda anda menyetujui email yang anda buat.

Hmm, sebenarnya tak masalah dan itu wajar. Oke, sepertinya anda buru-buru untuk mengetahuinya. Silahkan anda download disini.

Kedepan email sangat penting perannya, terutama untuk mendaftarkan diri bergabung dalam suatu situs, forum, dan lain-lain. Di sisi lain email anda juga sebagai syarat untuk bisa melakukan aktifitas chatting di Yahoo Massenger Y!M, buka email dan masih banyak lagi. Dan anda akan mengetahui dengan sendirinya seiring keaktifan anda dalam menelusuri dan akrab dengan dunia maya.

Salam hangat dari NewBie....

0 comments:

Jutabiz Best Digital Store
Get Great Ebooks, Softwares and Scripts at Huge Discounts - Find Great Ebooks, Softwares and Scripts at Great Prices

Mari tukaran link untuk tetap saling ingat dan memudahkan silaturrahim

Newbie World

Siapa Berminat?

Rekan-rekan yang saya hormati. Saya mau mengajak anda sekalian berkunjung ke TDW University tempat belajar bisnis online. Harapan saya anda mau bergabung disana agar kita bisa menuntut ilmu bersama-sama. Tapi ini hanyalah ajakan seorang Newbie yang sudah duluan bergabung. Moga kedepan bermanfaat besar buat kita semua. Salam hangat buat Pak Tung Desem Waringin. Semoga bisa berbagi ilmu buat kita-kita di sini sebaik mungkin. TDW University - Tempat Anda merevolusi Hidup , Bisnis dan Keuangan Anda

Tentang Saya

Saya masih harus belajar banyak dan tetap terus belajar. Saya hanya bisa memberi apa yang bisa saya berikan, tak lebih dari itu. Sangat membutuhkan saran dan masukan dari rekan-rekan yang lebih tahu dari apa yang saya ketahui.

Bagaimana Penilaian Anda buat content Bolg Saya?


ShoutMix chat widget

HAPPY KNOW ABOUT YOU

VISITOR GO!