Baru Daftar Bonus Rp. 100.000,00, WoW!!

Sunday, April 19, 2009 ·

www.usahaweb.com
Kemarin mondar-mandir di dunia maya nggak tahu mau cari apaan, akhirnya kesasar ke sebuah situs Indonesia yang melayani hosting Unlimited. Setelah saya simak dan membaca ini dan itunya akhirnya saya berminta daftar.

Ada yang membuat saya tertarik sehingga mau daftar ke situs nih. Udah daftarnya gratis diberi charge Rp. 100.000,00 lagi. Wah..!!

Kelebihan selanjutnya adalah URL webusaha.com promo milik saya diberi saran untuk diletakkan di blog atau web. Nah, disini ada dua alternatif. Apakah saya memilih URL tersebut mendapat bayaran perklik atau persale. Maksudnya diberi alternatif pilih dibayar jika ada orang yang mengklik URL promo secara valid atau dibayar karena ada pengunjung yang melakukan transaksi lewat URL promo saya tersebut. Disini saya pilih paid per click saja, soalnya itu yang lebih sering dilakukan pengunjung ketimbang melakukan transaksi langsung lewat URL promo. Kalau anda berminat, silahkan anda daftarkan saja diri anda dengan mengklik link di atas atau lewat link yang saya sediakan ini.

Anda juga bisa mengupgrade keanggotaan anda yang tentunya dengan mentransfer sejumlah uang sesuai dengan jumlah yang ditetapkan. Tapi kalau anda masih ragu mendingan ikut-ikutan versi gratisannya saja dulu. Itu terserah anda.

Tak perlu khawatir, toh ini situs berbahasa Indonesia kok. Dan penjelasannya sangat mudah untuk dipahami. Bagaimana, dengan melakukan pendaftaran gratis ini apakah anda masih keberatan?

Silahkan kalau memang anda berminat review sebelum daftar untuk kunjungi situs di sini.


0 comments:

Jutabiz Best Digital Store
Get Great Ebooks, Softwares and Scripts at Huge Discounts - Find Great Ebooks, Softwares and Scripts at Great Prices

Mari tukaran link untuk tetap saling ingat dan memudahkan silaturrahim

Newbie World

Siapa Berminat?

Rekan-rekan yang saya hormati. Saya mau mengajak anda sekalian berkunjung ke TDW University tempat belajar bisnis online. Harapan saya anda mau bergabung disana agar kita bisa menuntut ilmu bersama-sama. Tapi ini hanyalah ajakan seorang Newbie yang sudah duluan bergabung. Moga kedepan bermanfaat besar buat kita semua. Salam hangat buat Pak Tung Desem Waringin. Semoga bisa berbagi ilmu buat kita-kita di sini sebaik mungkin. TDW University - Tempat Anda merevolusi Hidup , Bisnis dan Keuangan Anda

Tentang Saya

Saya masih harus belajar banyak dan tetap terus belajar. Saya hanya bisa memberi apa yang bisa saya berikan, tak lebih dari itu. Sangat membutuhkan saran dan masukan dari rekan-rekan yang lebih tahu dari apa yang saya ketahui.

Bagaimana Penilaian Anda buat content Bolg Saya?


ShoutMix chat widget

HAPPY KNOW ABOUT YOU

VISITOR GO!